Bisnis

4 Keuntungan Bayar Zakat Profesi Online di BliBli yang Perlu Diketahui

Ketika pandemi Covid-19 terjadi di seluruh dunia, kita dimudahkan untuk membayar zakat profesi secara online. Dengan begitu, Anda bisa membayar zakat profesi online melalui Blibli agar lebih mudah dan praktis.
Terdapat berbagai keuntungan yang dapat Anda rasakan bila membayar zakat profesi di Blibli. Berikut ini terdapat beberapa keuntungan ketika Anda bayar zakat profesi online melalui Blibli, antara lain:

1. Transaksi Cepat dan Aman

Anda bisa membayar zakat profesi dari penghasilan Anda setiap bulan melalui Blibli dengan cepat dan aman. Transaksi bisa dilakukan dengan cepat karena Anda hanya perlu membuka aplikasi Blibli lalu lakukan proses pembayaran zakat profesi.
Selain itu, pembayaran zakat profesi di Blibli tergolong aman karena Blibli memang tempat melakukan aktivitas pembayaran atau belanja online yang dikenal aman.

2. Terdapat Banyak Metode Pembayaran

Proses pembayaran zakat profesi melalu Blibli terdiri dari berbagai metode pembayaran yang bisa Anda sesuaikan. Anda bisa membayar zakat melalui internet banking seperti jenius pay, klik BCA, OCTO.
Opsi lainnya yaitu melalui uang elektronik seperti gopay, OVO, Dana, LinkAja, Sakuku, hingga QRIS.

3. Bisa Anda Lakukan di Rumah

Jika Anda menggunakan metode pembayaran uang elektronik, maka Anda hanya perlu lakukan pembayaran zakat profesi di rumah saja tanpa perlu keluar rumah. Hal ini juga sangat membantu Anda tanpa perlu bertemu dengan orang lain.
Serta bisa mengurangi risiko terpapar wabah Covid-19 dan tidak menularkan dari satu orang ke orang lain.

4. Praktis dan Mudah

Anda bisa membayar kewajiban zakat profesi dengan praktis dan mudah, karena Anda hanya perlu kunjungi Blibli lalu ikuti segala proses pembayaran dengan mudah hingga metode pembayarannya pun praktis tanpa adanya kesulitan.
Itulah ulasan tentang berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan bila melakukan pembayaran zakat profesi melalui Blibli sehingga menjadi mudah dan praktis. Apakah Anda tertarik untuk membayar kewajiban zakat profesi melalui Blibli dengan mudah?

Leave a Reply

Your email address will not be published.