Kesehatan

Kejutan untuk Army, Megan Thee Stallion Tampil Serba Pink di Konser BTS

Selama konser BTS di SoFi Stadium, Los Angeles, Minggu 28 November 2021, Army (sebutan penggemar BTS) dikejutkan dengan tamu istimewa saat Megan Thee Stallion bergabung dengan grup K-pop itu untuk menampilkan lagu kolaborasi mereka “Butter.”

“Tadi malam sangat luar biasa, terima kasih kepada teman-teman saya BTS karena telah bertemu saya,” tulis Stallion, di Instagram. Di Twitter, penyanyi berusia 26 tahun itu menulis, “Tadi malam adalah segalanya.”

BTS memulai penampilan mereka sendiri sebelum bergabung dengan bintang rap “Hot Girl Summer”. Dia disambut oleh penggemar yang bersorak saat dia menampilkan bagian solonya.

Megan The Stallion mengenakan pakaian serba pink. Bodysuit-nya berlengan panjang model lonceng dengan detail ruffle, serta pita yang dililitkan di bagian leher. Rambut panjangnya ditata ikal dan diikat setengah. Sebagai pelengkap penampilannya, dia mengenakan sepatu boots senada dengan bodysuit-nya berwarna pink dan dihiasi dengan pita. Dia juga menunjukkan nail art pink pita biru dan pink.

Segera setelah syairnya, bergabung dengan BTS di akhir lagu dan memandang kagum pada kerumunan besar. “Semua orang menyerah untuk BTS! Terima kasih telah memiliki saya,” katanya, sebelum menambahkan, “Saya merasa seperti gadis seksi setiap musim.”

Saat grup tersebut berjalan menuju panggung utama, RM berkata, “Keberadaan Anda membuat hari ini sempurna. Saya sedih Anda melewatkan AMA tetapi sekarang Anda ada di sini!” Megan menjawab, “Tapi aku di sini, kita berhasil!”

Pertunjukan itu datang seminggu setelah Megan Thee Stallion melewatkan penampilannya yang dijadwalkan dengan grup K-pop di American Music Awards. “Hotties aku sangat bersemangat untuk pergi ke AMA dan tampil bersama BTS tapi karena masalah pribadi yang tak terduga, aku tidak bisa lagi hadir,” tulis Megan saat itu. “Aku sangat sedih! Aku benar-benar tidak sabar untuk naik ke panggung bersama teman-temanku dan segera tampil #BTS_Butter!”

Melansir laman People, sebelum pertunjukan hari Minggu, grup yang terdiri dari V, RM, Jungkook, Jimin, J-Hope, Jin, dan Suga ini memberi tahu wartawan tentang bagaimana rasanya kembali ke panggung setelah dua tahun.

“Sebelum konser, kami selalu berbicara di antara kami sendiri dan berkumpul di ruang hijau. Sebelum [lagu pertama] ‘On’, semua orang berkata ‘Saya pikir saya akan menangis.’ Semua orang sangat gugup,” kata Jin, 28, saat konferensi pers. “Kami takut membuat kesalahan, tetapi itu membuat kami berlatih lebih keras.” Dia mencatat, “Semua orang mengatakan mereka akan menangis tetapi tidak ada yang benar-benar menangis.”

“Saya sangat gugup. Saya takut,” tambah Jimin BTS, dari acara itu sebelum bercanda tentang rangkaian energi tinggi grup yang rumit, “Hari ini, saya akan santai saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.