Seleb

Terungkap, Ini Aktivitas Rizky Nazar sebelum Ditangkap

Aktivitas aktor dan model, Rizky Nazar yang ditangkap Satuan Reserse Narkoba, Polres Metro Jakarta Selatan tadi malam terungkap. Unggahan Rizkina Nazar, selebgram dan kakak Rizky Nazar merekam aktivitas adiknya di rumah sebelum ditangkap.

Dalam unggahan video di Instagram Storynya itu, terlihat Rizky bersama kekasihnya, Syifa Hadju tengah berada di rumah, bermain dengan anak Rizkina. Rizky dalam posisi tiduran sambil bermain ponsel. Adapun Syifa menemani keponakan Rizky bermain.

Rizky Nazar ditangkap di rumahnya, Kramatjati, Jakarta Timur saat tengah mengkonsumsi ganja. Aktor di berbagai sinetron, web series, dan film itu langsung digelandang di Polres Jakarta Selatan yang bertugas memburu tersangka narkoba.

Pada unggahan berikutnya, terlihat gantian Syifa yang rebahan di atas karpet di ruang tengah itu. Terdengar suara Rizkina, konten kreator itu, tengah menggoda aktris itu. “Iki gimiu pisin birgirrr. Terus setengah jam kemudian pesan burger wakakakak,” tulisnya dengan maksud, “Aku gak mau pesan burger.”

Syifa yang digoda pun tersenyum simpul sambil tetap memainkan ponselnya. “Kakak menggoda aku sudah pesan,” jawabnya. Video selanjutnya, mereka masih bermain. Rizky sibuk ngemil sedangkan Syifa kembali menemani keponakan kekasihnya bermain.

Melihat video yang diunggah Rizkina, terlihat unggahan ini dilakukan sebelum Rizky Nazar ditangkap. Musababnya, unggahan itu direkam 21 jam lalu, sedangkan Rizky ditangkap tadi malam.

Setelah kabar penangkapan Rizky Nazar itu, nama dia sempat merajai trending topic Twitter. Kini namanya bertengger di urutan ketiga, digantikan oleh Syifa. Kebanyakan netizen merasa turut bersimpati terhadap Syifa setelah penangkapan pacaranya.

“Rizky Nazar dan Jeff Smith adalah dua laki-laki yang menyia-nyiakan wanita secantik dan setulus Syifa Hadju dan Aisyah Aqilah. Betapa hancurnya hati dua perempuan itu. Sebelum Rizky, kepolisian juga menangkap Jeff Smith dan Bobby Joseph, keduanya artis sinetron.

Leave a Reply

Your email address will not be published.